MY FIRST POST


Hallooooooo
Well this is my first post eumm nggak first juga sih sebenernya. Dulunya sih pernah ngepost beberapa tulisan di blog yang ini cuman karena gaje jadi di hapus aja dan mau rebranding ceritanya cielaahh macem Coboy Junior jadi CJR gitu *halah apasih*
Tak kenal maka taaruf gitu ya *eh* kenalan dulu lah yuk tapi nggak pake modus mama minta pulsa loh ya kenalin gue Raisa eh Pevita eh Annisa duh suka grogi gitu. 94 line sahabat karibnya Justin Bieber, Sehun sama Krystal Jung nggak ding itu Cuma bercanda kalo mau dibawa serius juga nggak apa apa ayo kita ke KUA. Status mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Semarang ya tebak aja apa kalo yang berhasil nebak ntar gue kasih KUPON AYAM GORENG GRATIS via LINE hmm gue nggak promosi loh ya. Ah mengenai nama Bakrie gue nggak ada kaitan sodara sama PAK ARB gue juga nggak ngefans sama PAK ARB nama ini gue dapetin dari nama eyang buyut gue yang sekali lagi sama sekali nggak ada kaitannya sama keluarga besar konglomerat itu. Ya siapa tau kan ya suatu hari nanti gue bisa sukses dan kaya raya kaya mereka. Aamiin
 
Blog ini ntarnya bakal ngepost random depend on my current mood karena gue juga bingung sih mau milih genre apa buat jadi blogger. Pengennya jadi fashion blogger atau lebih tepatnya hijab fashion blogger cuma I don’t have any good clothes yang keren kece kece kaya fashion blogger yang lain ya kali gue ngepost fotonya itu itu aja posenya gitu gitu aja dijah yellow kali gue ah *dijah peace :v thank you* mau jadi beauty blogger bisa sih mau juga Cuma dandan aja masih suka nggak rata, pake eyeliner aja kadang belepotan, ngalis boro boro malah kek shinchan ya kali mau ngereview produk mulu tanpa mamerin kaya apa produk itu kalo di apply di kita ya kan, mau jadi culinary blogger gue aja makannya sering di warteg ya kali ngepsotnya makanan di warteg terus. Nggak ding. Gue jadi bingung gitu yang jelas gue suka… suka lo tapi lo ga peka fashion, make up, food, kpop, kdrama, music, artwork, diy, dan semua hal yang berbau cute dan pokoknya cewek banget. Jadi semisal ketika blog ini udah jalan *aseek* kok postingan gue random ya harap maklum lah ya karena gue juga orangnya random, nggak jelas, 4D personality, nggak ketebak. Karena gue suka semua yang ada di genre per bloggeran makanya gue nggak bisa kalo disuruh milih satu.
Doakeun ya gue bisa lancar ngeblog tapi nggak berdampak buruk sama aktivitas kuliah gue, rajin ngepost, siapa tau ngasilin duit kalo ada yang mau ngasih duit, ukt mahal pak
Sekian dulu ocehan absurd gue semoga kita ketemu dipostingan absurd lainnya bye bye…..!!! enjoy scrolling at my blog~   I love each and everyone of you. 
XOXO,

0 Comments