REVIEW - WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK NO. 36 SUGARY PINK



Helloooooooooooo….

Kayanya gue ngelanggar janji ya buat sering update. Hmm Jakarta nih janji yang ingkar diantara kita tsaaaah. Well akhirnya untuk pertama kali saudara-saudara gue bakal ngereview make up gitu aaaaaaaa~ ya jangan berharap yang muluk-muluk kaya tiba-tiba David Beckham nikahin lo ya *hah?*  gue juga baru mulai ngeblog jangan mikir review an gue bakal sekeren beauty blogger yang lain. Jangan. but let's give it a try.  Cekidooooot!!!!!


Izinkan gue curhat sebentar.... Most of all beauty products gue itu ya dari Wardah. Bukan karena gue pake hijab terus pake Wardah bukan. Tapi entah kenapa formulanya si Wardah ini emang cocok di kulit dan wajah gue. Ini bukan kata-kata mutiara biar tiba-tiba jadi bintang iklan, spoke person, brand ambassador atau paling enggak ya dapet hampers produk-produk Wardah enggak ya. Ini jujur based on true story bukan fiktif belaka kaya sinetron-sinetron. nah berhubung gue baru beli lipstik dan lipstik yang akan gue bahas disini juga dari Wardah maka dari itu cusss ke review-an.
 Jujur ini bukan lipstik Wardah pertama gue sih tapi ini lipstik Wardah pertama yang gue review. Sebelumnya gue pernah beli Wardah Exclusive Lipstick no 34, Wardah Hydrogloss no. 04 dan Wardah Longlasting Lipsick no 01 tapi yang longlasting ini entah ilang entah keselip pokoknya karena udah 2x24 jam gak ada dan udah lapor Pak RT juga *hah?* yaudah maka diri itu ditetapkan lipstik gue ini sebagai DPL Daftar Pencarian Lipstik *hah?* huaaa sedih banget gue padahal itu yang paling mahal diantara 3 lipstik Wardah yang gue punya. Maklum ya anak kos beli lipstik harga 45 ribu dibilang mahal.
Pengen sih ngekoleksi semua seri lipstik Wardah termasuk yang Wondershine tapi enggak ah gue aja udah nge-shine gini *?* Alesan kenapa nggak beli yang Wondershine karena yang gue liat digambar kayanya gede pas gue liat aslinya di counter kosmetik kecil banget dan harganya 32 ribu kalo nggak salah sayang aja duitnya *dasar anak kos* ntar baru beli bentar udah beli lagi hahaha terus satu lagi kenapa gue nggak beli yang seri Matte nggak suka aja sama bentuknya aneh menurut gue *maafkeun ya*. Udahlah lanjut aja.


Gue adalah tipe orang yang selalu ngubrak-abrik review an di google sebelum beli suatu produk baru. Ada yang sama kaya gue? Pasti banyak banget ya hayo ngaku? Yang nggak ngaku pacarnya saya tikung nih? Terus kalo yang baca jomblo gue tikung apa nya? Gue yakin pasti ketika lo buka tulisan gue ini mungkin lo temuin di page 1000000000000000000000000000000 di google. Karena gue yakin pastii banyak banget orang yang ngereview ini. Tapi gak apa-apa. Maybe you’ll find something different something special di blog gue tentang reviewan ini? *ngarep banget yeuh* Dan gue percaya juga di part ini lo bakal skip karena lo lebih tertarik liat gambarnya sama pro dan kontranya ya kan? Ngaku deh. Kalo nggak ngaku gue apain ya ajak ngopi aja gimana? Dicampur itu tuh you know lah *ketawa jahat*
Kemasanya menurut gue elegan sih ijo gitu terus ada silver ring *?* di tengahnya yang secara tidak langsung menegaskan dan memberi kesan  kalo ini tuh exclusive kaya nama produknya. Ciri khas produk Wardah lah ya

Pas diulir ini nih yang gue suka dibanding produk Wardah yang Longlasting karena ini kuat maksudnya kuat tuh nggak gampang patah, nggak ringkih kaya sih Longlasting. Kalo yang Longlasting bener-bener harus diulir dikit aja pas make soalnya biar nggak patah nah si exclusive ini mau dulir sampe ngepol juga nggak bakal patah. Terus wanginya tuh enak kaya caramel sugar gitu apa karena namanya sugary makanya wanginya kaya gula hmmm leh ugha sih ya analisis gue, sweet banget pokoknya kalo pas nyium ini untung nggak kalap pengen makan *fix alay*
Ini dia swatch nya yang kiri gue swatch sekali yang kanan gue swatch 4x nah keliatan kan biar kesannya pas make itu keliatan banget kalo make lipstick kudu ngeswatch lebih dari sekali. Tekstur si sugary pink ini creamy banget jadi kebayanglah ya di swatch kebibir 4x bakal keliatan kaya apa. Tapi pas di templokin tisu buat ngecek transfer apa enggak sekaligus membuat efek biar agak matte secara kalo kagak di templokin kaya abis makan gorengan ya nggak sih tebel bener. Berikut adalah swatchnya ditangan gue

Ritual wajib seabis beli lipstik baru adalah foto hahaha ini sorry banget ya nggak nyantumin foto barelips soalnya gue sendiri aja horor liat barelips gue *segitunya* jadi gue bakal kasih liat aja deh foto gue pas make lipstik ini. Gimana cocok nggak sih? Komen ya cocok enggaknya. ehmm maafin juga itu jidat gue udah kaya helipad


Pros
+ Affordable harganya 34 ribu aja *ditiap toko beda ya harganya*
+ Gampang didapetin
+ Wanginya enak
+ Praktis gampang banget kalo mau dibawa kemana-mana
+ Warnanya natural

Cons
-  Gampang banget ilang kalo dipake makan minum
- Creamy banget
- Harus diapply beberapa kali untuk dapat warna yang bagus
- Ninggalin kaya gumpalan disekitar dalem bibir

Repurchase:
I think no~
And I'm sorry Wardah gue mau kasih rate ini dia tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..............
3/5
 
Sekian dulu postingan gue tentang review yang masih abal-abal ini, semoga bermanfaat buat kalian ya. Tunggu review-an gue tentang make up make up dan beauty product gue lainnya.  I love each and everyone of you. See you on my next post doain ya rajin ngeblog nya hehehe. Bye bye~

XOXO,

0 Comments