IDOL'S CORNER : K.A.R.D




 Helloooooooooooooooooooooooo~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Wassup buddies?  Nggak usah lama –lama lagi udah langsung aja let me introduce you the most cool co-ed group *?*  in KPOP ever. Kan biasanya kalo lo liat grup Kpop kan kalo nggak cowok-cowok ya cewek- cowok nah ini cowok cewek guys.
 You know gue sebenernya udah lost interest at all dengan Kpop-Kpop an 😂 rasanya kaya this is the right time to move on tapi semuanya berawal dari GOT7 yang ngeluarin Hard Carry nya nggak lama BTS ngeluarin Blood, Sweat and Tears,  jiwa gue seakan ketarik lagi buat masuk kelubang tiada akhir bernama Kpop. Emang bener ya kalo ada yang ngomong once you trapped in Kpop world you can’t find the way to exit. Poor me

K.A.R.D ini adalah grup dibawah DSP Media banyak yang bilang kaya ini tuh kekuatan terakhirnya mereka. Bener apa enggaknya we’ll  see soon ya.  gue ga bakal ngasih tau profil member satu-satu karena di google udah banyak, gue mau ngasih tau reaction gue ke kalian tentang the hottest group di akhir 2016 ini. 
Tapi asli pas pertama kali liat MV nya shock banget. Gila keren abis. Lagunya, dance nya, everything dan mereka muncul dengan single Oh Na Na collaboration sama Heo Youngji tau dong former member Kara 

Tapi rada sedih sih MV nya  gelap gitu ya coba lebih terang dikit kan keliatan ya kesekisan member-membernya 😂. Jangan kaget ya banyak banget body rolls and twerking disini  tapi karena mereka ngedancenya bagus banget jadi nggak terkesan jorok. Menurut gue sih. Menurut kalian gimana?

FYI, mereka tuh belum officially debut katanya sih awal 2017 an gitu gilssssss baru awal aja udah menggemparkan seluruh dunia. Fans luar negeri mereka tuh banyak banget sumpah fans-fans dari Brazil terutama. Terus kayanya mereka orang-orangnya asik gitu kebukti pas di V apss mereka nontonin video reaction para youubers tentang MV mereka terus reaksi mereka lucu.Dan gila nya lagi salah satu Youtubers yang bikin video reaction mereka nge reaction in lagi reaction si K.A.R.D yang lagi nonton reaction nya dia. Semoga lu paham maksud gue ya buddies. Asli ini konyol banget dan tunggu K.A.R.D ngereactionin lagi reactionnya wkwkkwk sampe kapan bales-balesan reaction. 
Mereka juga ngeluarin dance version yang ciamik abis. Eh semalem mereka ngeluarin fun version dari dancenya hmmm keliatan kan langsung mereka gokilnya kaya gimana.

Oh ya jangan sedih K.A.R.D ini untuk ukuran Kpop idol gaul abis lho guys mereka aktif banget di sosmed ya mungkin karena job belum padat ya hehe ✌ tapi semoga kedepannya kalo udah rame job tetep harus update tiap hari dong ya biar instagramnya nggak ada sarang laba-labanya. 
BM, Jiwoo, J.Seph, Somin
Membernya ada 4, ada BM, J.seph, Somin sama Jiwoo.  Member favorit gue disini sudah jelas sudah barang tentu tak lain dan tak bukan my swag baby BM alias BIG MATTHEW. Asli dia orangnya swag banget in almost everything, kalo ngedance kelakuannya juga bikin geleng-geleng kepala asli lucu banget.  Dan dia dari LA, you know hampir smeua member favorite gue di Kpop rata-rata kalo nggak dari luar ya pokoknya yang jago bahasa Inggris. Siapa member favorit kalian? Nih aku kasih instagram mereka satu-satu
J.Seph : j.seph_
Jiwoo : _zziwooo0
Musik mereka tuh beda banget dibanding musik kpop kebanyakan dan ini bener-bener sesuatu untuk grup yang mau debut. Entah kenapa ya gue lebih seneng sama idol yang konsepnya swag swag gitu semenjak awal gue kenal BTS kaya semacem njirr yang kiyowo gitu not my typetapi ya walaupun konsepnya swag  tetep aja ada  membernya yang kiyowo, kaya siapa ya? 😂😂😂✌✌✌✌
K.A.R.D Official Social Media
Youtube : K.A.R.D 
Instagram : official_kard
Facebook : officialkard
Twitter : KARD_Official 
Keep watching their MV ya guys, dance versionnya juga. K.A.R.D Fighting!!!!!!!  A warm greeting from your Indonesian fans~ I think it’s enough. Spread the good vibes. I love each and every one of you. See you on my next post. Bye bye~

XOXO,

0 Comments