MAMA COWBOY (MILK AND MARTABAK) TEMBALANG - FOOD STORY


Hellloooooooooooooooooooo~~~~~~~~~~~
Wassup buddies? Hope y’all not bored with my blog ya hehehe. Sorry udah lama banget ga update. Banyak hal, banyak tempat yang sebenernya udah gue datengin, udah gue lewatin tapi belum sempet ngejadin sebagai postingan blog. Tunggu ya pasti bakal dipost satu-satu. Kalo kalian sabar pasti disayang Allah sama disayang aku.  okedeh cekidot.................
Jadi, beberapa waktu yang lalu gue liat temen gue update insta stories gitu makan martabak tapi diatasnya ada keju mozzarella dan melerrrrrrr banget. Sebagai pecinta keju, udah pasti mata gue langsung merem melek liatnya, udah bodo amat deh ya itu hape lagi dipegang pacarnya apa dia sendiri pokoknya langsung gue kepoin dia, gue DM, gue tanya –tanya dimana. Dijawab deh di Mama Cowboy Tembalang  bahkan dia baik hati banget ngasih petunjuk arah ini tuh ada dimana. Thank you damn much you let me know the heaven on earth halah alay ok wkwkkwk.
Source : Mama Cowboy Instagram
Sekitar 2 mingguan kemudian baru deh terealisasikan buat dateng ke Mama Cowboy ini lokasinya agak nyempil ya jadi harus bener-bener tengok kiri-kanan ya maklum kan baru pertama kali makan di Mama Cowboy. Gini nih buddies kalo kalian dari arah patung kuda lurus aja terus sampe nanti ketemu kolong tol apa sih ya kolong jembatan tol UNDIP tengok kanan samping Alfamart persis eitssss tapi harus puter di depan Polines dulu ya.
Tempatnya kecil gitu dan pas gue dateng rame gitu sih, rame juga sama bapak-bapak GO-JEK . Nggak keitung lagi berapa banyak bapak-bapak GO-JEK sepanjang gue dateng sampe gue kelar makan. Banyak banget. SEE? Kebukti deh jargon mereka better taste, better price. Dan harga yang mereka tawarkan juga nggak bikin kantong jebol. Harganya ramah banget buat kantong mahasiswa kaya gue gini
Mama Cowboy Instagram

Source : Mama Cowboy Instagram

Karena kita cewek-cewek ya udah pastilah milih menu kaya milih baju. LAMA BANGET. Setelah melakukan perundingan meja kotak maka terpilihlah martabak dengan 1 telur isi daging yang harganya 15k ditambah mozzarella 10k total 25k. tapi worth it banget brayyyyyy asli enak banget dan bisa banget buat dikasih ke calon mamah papah mertua kalo mau ngapel.  Walaupun badan kita kaya lidi lidi gini tapi kalo cuma makan 1 porsi martabak ya jelas kurang, jadi kita pesen juga yang martabak manis. Kita milih martabak manis coklat keju ukuran  standar (25cm)  harganya 25k karena maunya martabak red velvet jadi ditambah varian red velvet 2k, dan temen gue minta aneh-aneh dia minta di custom tulisan angka 21 di atasnya katanya kita kan umurnya segitu gaes hahahah terserah dah. Oh ya custom tulisan gini nambah biaya 3k. Makan 1 slice aja udah kenyang banget. Kenyang bener-bener sekenyang-kenyangnya padahal dari siang belum makan. Cuma agak sedih di mesesnya yang diangka 21 itu agak gimana gitu ya you know lah pasti pernah ngerasain meses warna-warni yang rasanya hmmmm. But it doesn’t matter, rasa aneh di mesesnya ketutup sama meses coklatnya. Hmmmm yummy~~~~~~

Makan masa nggak minum? Heheh ya minum dong. Satu orang temen gue mesen cola float nothing special sih ya just like float biasanya harganya 7k aja buddies. Satu orang temen gue lagi mesen mocca ice milk harganya 7k. enak lohhhh hahaha gue nyicip soalnya. Dan gue bersama dua orang yang lain mesen blue ocean hahahha karena tergoda sama penampilannya yang kesannya mahal banget padahal harganya Cuma 6k. nyegerin banget apalagi ada lemonnya gitu pas ya buat meluruhkan segala lemak yang tadi dimakan.

Ciee gimana udah tergoda banget ya? But fyi buddies ini bukanya jam 4 sore mungkin karena yang jual mahasiswa kali ya atau mungkin ini emang ownernya juga mahasiswa i don't know. Tapi emang sih Tembalang hype banget mulai sore till dawn *?* hahhaaha. Walaupun tempatnya kecil tapi rasa yang disuguhkan luar biasa. Tempat ini cocok banget buat yang mau meet up atau kongkow-kongkow bareng temen atau sahabat, buat yang mau ngedate juga bisa, buat rapat intern divisi bisa bisa, ajak papah mamah adek kakak bisa banget hahaha.

MAMA COWBOY
Martabak and Milk
Jalan Prof. Sudarto No 168, Tembalang
Open : 16.00-23.00
Instagram : mama_cowboy

Buat tempat ini dan makanannya gue kasih nilai
4/5

Sekian reviewan gue kali ini. Tunggu review an gue selanjutnya dan tunggu hal-hal menarik lainnya yang bakal gue masukin blog.  Yang mau komen monggo. Yang mau request juga bisa silahkan isi chat di samping ya. Jangan lupa share. Spread the good vibes. I love each and every one of you. See you on my next post. Bye Bye~
XOXO,

0 Comments