PILLOWTALK – MY CURRENT PLAYLIST ON MARCH 2017

Source: We Heart It




Wassup buddies,
Yasss I’m back!!!! Ditengah-tengah ngerjain proposal skripsi gue bakal share post tentang lagu-lagu yang akhir-akhir ini nangkring di playlist gue. Oh ya doanya ya supaya semua proses menuju wisuda gue lancar. Doain ya awal 2018 gue udah diwisuda. Aamiiin.Sebenernya udah mau post ini dari awal februari gitu karena pas buka ask.fm ada yang nanya gitu request minta dishare lagu apa aja yang ada di playlistnya. seketika gue buat lah ya draft playlist gue dibulan februari tapi karena satu dan lain hal gue nggak jadi posting ini soalnya suatu hari temen gue yang aktif ngeblog juga yang kini tengah berproses buat move on dari patah hati terhebatnya lagi megang hape, pake headset, nulis nulis gitu. gue liat kan ya apa yang dia tulis. eh dia ngelist lagu-lagu juga nah nggak taunya karena dia promote ke orang-orang suruh baca blognya jadi yaaah keduluan deh. walaupun kontennya beda tetep aja ada nggak enaknya gimana gitu. yaudah baru kesampaian deh sekarang. Maaf ya buat yang nanya jauh-jauh hari

Kali ini gue bakal share lagu-lagu yang sebenernya udah nggak asing banget sih di telinga kalian ya cuma mungkin diantara kalian pernah denger lagunya sekilas dan nggak tau yang nyanyi siapa atau judulnya apa semoga postingan ini bisa ngebantu kalian ya.
Sebelum masuk ke main topic sebelumnya gue mau ngasih tau lagu yang gue tulis ini walaupun pake sistem penomoran tapi ini bukan chart ya jadi yang gue tulis di nomer satu bukan lagu yang paling gue sering puter atau sebaliknya lagu yang gue tulis terakhir bukan lagu yang gue paling enggak suka. Okedeh nggak perlu lama-lama lagi cekidoooooott.......!!!!!!!!!!


  1. Versace On The Floor by Bruno Mars

Some of you mungkin bakal ngatain lagu ini “mesum” ya kalo diliat dari liriknya emang vulgar sih eh ya sebenarnya sih tergantung gimana kita memaknai aja sih. Gue suka lagu mellow dari Bruno Mars hampir semua lagu mellow dia malah hehe dan ini salah satunya. Lagunya beneran enak apalagi didengerin pas lagi ujan tapi terlepas dari liriknya yang emang controversial *?* satu hal yang mau gue tegesin disini “Kalo gue pake Versace, ampun deh kagak bakal rela gue Versace gue jatoh dilantai, geletakan gitu aja”
  1. Letting Go by Day6
Day6 ini adalah band dari Korea Selatan. Iya BAND bukan BOY BAND. Lagu mereka itu nampol-nampol abis alias kerennya eargasm banget. Gue rasa cowok-cowok yang suka nyinyir tentang Korea-Korea-an dijamin bakal mingkem kalo lo nyetelin lagu Day6 dan masukin headset ke telinga mereka. Baper-baper dah lu. Keinget mantan keinget mantan dah lu. Mewek-mewek dah lu. Dari semua lagu mereka nggak tau kenapa nyantolnya di Letting Go ini karena mungkin based on true story ya  buat gue hehe
  1. Something Just Like This by The Chainsmokers feat Coldplay

Pertama kali ngeliat mereka collab itu reaksi gue adalah nggak percaya. Kaya hawanya tuh “Lah beneran ini mereka collab?” eh emang beneran. Tapi gue suka sih sama lagu ini walaupun netizen pada bilang liriknya terlalu childish untuk seumuran mereka. Ah tapi enggak lah, menurut gue sah sah aja kok simple tapi deep meaning banget uluuuh ada yang berminat nyanyiin lagu ini buat gue?
  1. Usai Disini by Raisa

Lagu ini mungkin dibuat secara nggak sengaja tapi akhirnya malah jadi kaya curhatan kisah nyatanya Kak Yaya *idih berasa kenal banget manggilnya Kak Yaya* bukan rahasia lagi deh ya kayanya lika liku kisah cinta Raisa dan lagu ini di release kok ya pas setelah dia putus dan sekarang mereka *Raisa dan Keenan* udah bahagia sih sama pasangan masing-masing. Yang nggak bahagia tuh gue kenapa nggak bisa dapetin Keenan Pearce atau Hamish Daud . Mana di youtube ada fanmade Raisa sama Keenan lagi BGM nya ini nah loh shippernya mereka apa enggak baper eh kok baper sih bahasanya ala Raisa kan terjebak nostalgia wkwkkwk. Nah gue suka lagu ini ya gara-gara liat fanmade video itu, setelah gue dneger dan gue resapi lah lagunya cukup menyakitkan juga #thuglyfe
  1. Shape of You by Ed Sheeran

Lagu ini emang favorit. Semua lagu Ed Sheeran adalah favorit semua orang. Hampir sama kaya lagu Bruno Mars yang Versace On The Floor lagu ini juga vulgar ya cuma karena dua musisi ini genius vulgarnya ketutupan solanya musiknya kelewat asik. Lagunya  asli asik banget buat carpool karaoke an yakin!
  1. Not Today by BTS

Jangan tanya kenapa lagu ini masuk playlist. Lagunya kekinian parah. “Tapi ini kan ini lagu Korea, darimana gue ngerti dia ngomong apa” Come on man, nonton youtube aja sekarang ada translationnya, ngetik di google juga bakal ada lyrics sama translationnya. Please katanya generasi millennial
  1.  Toothbrush by DNCE

Udah di lagu ke 7 dan 3 diantaranya parental advisory explicit content ya hahaha maafkeun. Pertama kali denger lagu ini tuh di Prambors iya radio Prambors dan langsung suka gitu aja. Dan pas searching lagunya gue be like “ini seriusan judulnya sikat gigi?” Wkwkwk tapi nggak taunya sikat giginya boleh ditinggal di rumahnya Mas Joe Jonas asal.... hahaha you know what I mean kalo baca lirik lagu sikat gigi ini
  1. Juice by Kris Wu

Ini agak promosi sih ya hehehe jadi ini tuh lagu laki gue * L A K I  G U E, fix abis ini dikasih petisi kaya Mimi Peri* ya gapapa dong promote lagunya ayang bebeb. Hiphop gitu say ngerap gitu say dinego aja say pasti bisa say *apaan sih*ini original soundtrack film XXX : The Return of Xander Cage hehe filmnya Vin Diesel ada Krisnya juga loh heheh maklum ini debut perdana Kris di Hollywood. Dengerin yaaaaa~
  1. Dari Mata by Jaz

Gue juga tau lagu ini dari Prambors loh walaupun udah denger dari taun lalu tapi gatau kenapa baru booming sekarang? Tapi emang sih lagu ini nggak ngebosenin. Kalian juga pasti suka kan sama lagu ini ya kan?
  1. Listen by Beyonce

Lagu ini kayanya nggak pernah kegeser dari playlist gue soalnya lagu ini deep banget yak an? Setuju dong pastinya. Lagu ini mayan buat melampiaskan emosi. Nada tingginya itu loh beuh juara banget
Well, sekian dulu postingan dari gue. Semoga bisa ngebantu kalian hehe. Oh iya lupa buat yang nanya di ask.fm minta current playlistnya ini udah aku post disini biar panjang dan puas *?* maaf juga baru update sekarang nanti jawabanku bakal aku re-answer terus aku insert link ini. Oh ya buat beberapa video ada yang official ada yang enggak aku kan insert videonya pake URL youtube tapi pas keluar hasil pencariannya malah nggak keluar yang official adanya tu aja. semoga tidak mengurangi makna dari ini semua ya buddies. See you on my next post. I love each and every one of you. Bye bye~
XOXO,


 

2 Comments

  1. Baru baca Chut, July playlist dong. Share juga link playlist spotify mu hehe nice post!

    ReplyDelete
  2. Ya Allah Ai, thanks udah mampir. Inshaallah ya Ai, ditunggu aja heheh

    ReplyDelete